SuperTest Speaker Stereo – Epos K2

SuperTest Speaker Stereo – Epos K2

Jika ruangan Anda agak sempit dan mencari fl oorstander yang compact, Epos K2 akan menjadi pilihan tepat. Kami pernah menguji saudaranya, K1, dan kami terkagum-kagum dengan suaranya yang solid dan performa yang hidup. K2 juga menawarkan hal yamg sama. Suara yang utuh Sama seperti K1, yang satu ini juga bersuara solid dan hidup. Ada cukup energi untuk membuat kaki Anda menghentak. Serangan juga cukup kuat dengan timing yang tepat. Tidak kesulitan saat menahan durasi. Menawarkan suara yang halus, utuh, yang nyaman didengarkan tanpa melelahkan telinga Anda.

Sumber : Paket Sewa Sound System Jakarta

Kami terkesan saat memutar Repertoire dari Dave Brubeck dan speaker ini tidak kesulitan menangani gebukan drum-nya. Bass terdengar kaya dan berbobot tanpa terasa berlebihan. Tidak pernah terdengar memaksa di setiap rentang frekuensi, termasuk dengan treble yang pas. Namun, K2 tidak bisa dikatakan sebagai penampil yang paling baik. Dengan harga hampir sama dengan Q Acoustics Concept 40 dan Tannoy Revolution XT6F, kami menginginkan tingkat transparansi yang lebih baik. Beberapa kali kami menemukan bahwa K2 agak berlebihan dalam memoles komposisi dari Mogwai.

Pergantian dinamika juga tidak ditangani dengan mudah, seperti saat memainkan Exogenesis dari Muse, dalam hal ini B&W 684 S2 jelas lebih unggul. Bass yang terasa longgar juga tidak membantu. Tapi speaker yang kurang bagus dalam mendefi nisikan bass ini dapat unggul dalam keseimbangan tonal. Tidak ada rentang frekuensi yang terdistraksi, membuatnya terdengar lebih menarik, terdengar natural. Juga ada konsistensi karakter di seluruh rentang frekuensi, dan suaranya yang halus serta solid juga patut diacungi jempol.

Getaran minimalis K2 juga cukup impresif dalam hal skala. Suaranya besar untuk speaker seukuran ini, meski kami tidak menyarankan untuk menempatkannya di ruangan besar. Dari segi estetika, K2 menang dalam hal kesederhanaan. Jika Anda menyukai desain minimalis, jangan cari yang lain. Anda tidak akan menemukan logo atau merek pada K2. juga tidak ada sekrup atau lubang di panel depan. Hanya lapisan matt yang mulus, tersedia dalam warna hitam atau putih.

Yang terlihat di bagian depan hanya driver (tweter 25mm dan dua cone 15cm), serta slot refl ex port yang dirancang untuk mengurangi distorsi. Kualitas bangunnya excellent. Dengan panel belakang yang dapat dilepas, Anda dapat mengubah speaker pasif ini menjadi speaker aktif dengan modul Active-K dari Epos. Ada banyak hal yang kami senangi dari Epos K2. Kami menyukai suaranya yang halus dan desain yang mininalis. Bass dan transparansi dapat ditingkatkan tapi untuk ruangan yang kecil, inilah speaker yang tepat.