Bikin Tas Kulit Dengan Bahan Pilihan

Produsen Tas Seminar – Memiliki tas kulit adalah masalah kebanggaan. Tidak hanya tas kulit yang mahal, tetapi teksturnya juga berbeda dari jenis tas lainnya. Selain itu, tas kulit lebih tahan lama dibandingkan jenis tas lainnya. Di pasar target perusahaan, tas ini menargetkan kelas menengah. Tas ini adalah produk unggulan.

Siapa yang tidak tahu dompet? Berapa harga tas kulit di pasaran? Kali ini kami akan menjelaskan tas, tetapi karena tidak akan menyebabkan kerusakan, kami akan belajar cara membuat tas. Tidak sulit menemukan bahan, hanya alat yang sulit

Cara membuat tas kulit yang sangat rumit. Langkah pertama dalam membuat tas adalah menyiapkan bahan dan alat. Karena yang ingin kami lakukan adalah kasing kulit. Barang-barang kulit ini tersedia di toko terdekat.

Pertama, silakan gunakan kulit berkualitas rendah dan berkualitas rendah, tetapi jika Anda seorang profesional Anda dapat menggunakan kulit mahal. Kemudian siapkan alat-alat seperti pisau tajam, gunting tajam, penggaris, lem, kulit, pena, jarum dan benang. Semua alat disiapkan dengan hati-hati agar tidak membingungkan mereka.

Dalam hal kulit, ada berbagai kulit binatang, seperti kulit buaya, kulit sapi, kulit kuda dan kulit unta. Namun di sini, penulis menggunakan bahan kulit sebagai bahan saat membuat tas kulit. Mengapa memilih kulit? Kulit ini banyak tersedia di pasaran.

Ada banyak jenis bahan kulit, tergantung pada sifat bahannya,

  • Kulit Sapi Kaku

Jenis kulit ini tebal dan tangguh. Kulit ini sangat umum. Harganya relatif murah, tapi kualitasnya bagus.

  • Kulit Sapi Lembut

Jenis kulit ini tebal dan halus. Dibandingkan dengan kulit nabati, bahan ini dimasak. Banyak situasi yang menekankan kenyamanan pembeli, seperti tas kulit dan dompet kulit yang digunakan dalam produksi.

  • Kulit Sapi Terbalik

Bahan kulit ini tebal, lembut dan kenyal. Masalah biaya adalah tiga kali lipat dari kulit ini. Harganya lebih dari satu juta. Untuk kelas menengah ke atas, produk yang dibuat biasanya memiliki kualitas yang sangat spesial. Namun, jika Anda menemukan cara untuk membuat tas sendiri, bukan tidak mungkin menjadi pengusaha sukses.

  • Kulit Sapi Suede

Dibandingkan dengan rumput, kulitnya tipis dan halus. Biasa digunakan di tas sepatu. Tidak hanya suede mahal, tetapi juga menjaga kualitas produk yang stabil di pasar.

Langkah selanjutnya adalah membuat kasing kulit. Dengan menggambar terlebih dahulu, Anda dapat membuat gaya tas. Warna kulit sedikit berbeda dari luar, sehingga Anda dapat memilih warna favorit Anda. Semakin hati-hati ditarik, semakin baik pekerjaan Anda. Setelah itu, Anda bisa menggunakan gunting tajam untuk memotong kulit yang dilapisi. Tekstur kulit berbeda dari bahan dasar, sehingga lebih padat dan bersih. Anda harus memikirkan apakah lukanya lurus.

Aksesori seperti ritsleting dan kancing dapat menambahkan tali tambahan untuk melengkapi tubuh tas. Anda dapat mempersingkat atau memperpanjang kabel sesuai kebutuhan. Anda juga dapat memilih aksesori lain seperti kaldu atau mutiara.

Sebenarnya, ada banyak model desain yang dapat diterapkan untuk menjadi kerajinan kulit sederhana, berkualitas tinggi, tetapi di sini saya mencoba dan cara termudah untuk melakukannya sendiri.